Jenis-Jenis Mesin Injection Molding untuk Produksi yang Efisien

Ada berbagai jenis-jenis mesin injection molding yang dipakai untuk membuat produk dari bahan plastik. Sama seperti yang dilakukan oleh PT. Lima Putra Contrindo dalam aktivitas produksinya. 

Setiap mesin tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap inovasi tentu semakin menghasilkan kesempurnaan untuk menunjang bisnis. Di bawah ini adalah beberapa jenis mesin yang biasa dipakai untuk memproduksi berbagai produk berbahan plastik.

Jenis-Jenis Mesin Injection Molding untuk Produksi yang Efisien

Jenis-jenis Mesin Injection Molding di PT. Lima Putra Contrindo

Tingginya permintaan terhadap produk-produk berbahan plastik mengharuskan PT. Lima Putra Contrindo menggunakan mesin berkualitas yang efisien. Ada dua kategori yang digunakan oleh perusahaan kami dalam memenuhi kebutuhan klien.

Jasa Injection Plastik dan Pembuatan Molding di Tangerang Terbaik

  1. Mesin Pembuatan Molding

Kami menggunakan perangkat untuk mendukung pembuatan molding dengan kapasitas mumpuni. Diantaranya adalah CNC Milling 1 unit, CNC Bubut 1 unit, Surface Grinding Auto 1 unit, Bubut Manual 1 unit, Milling Manual 1 unit. 

Tipe lain yang kami gunakan adalah Manufacture: Campro Mitsubishi, Smec Samsung dan Proth. Semua tipe perangkat fasilitas produksi ini mendapat perawatan berkala dari teknisi berpengalaman kami sehingga kinerjanya tetap prima dan konsisten.

  1. Mesin Injeksi Plastik

Perangkat yang digunakan untuk injeksi plastik memiliki Range 80 – 350 MT. Tipe yang kami gunakan adalah Nissei, Haitian, Toyo Hitachi, LG Machinery, Tae Won & Elite precision. Berikut merk jenis-jenis mesin injection molding PT. Lima Putra Contrindo.

  • LG Machinery 
  • China INT
  • Toyo Hitachi
  • Haitian
  • Elite Precision 
  • Nissei 

Masing-masing merk terdiri dari beberapa tipe, tonase serta sistem kerja berbeda. Contoh LG Machinery yang digunakan oleh PT. Lima Putra Contrindo setidaknya ada 3 unit dengan tonase berbeda mulai dari 160 T sampai 200 T dan sistem kerja semi auto.

Merk Haitian juga terdapat lebih dari 1 unit dengan tonase bervariasi mulai dari 150 T dan 250 T. Merk Haitian ini menggunakan sistem kerja auto atau otomatis sama seperti merk Elite Precision.

Hasil Produk dari Mesin Injection Molding PT. Lima Putra Contrindo

Dari penggunaan jenis-jenis mesin injection molding di atas, PT. Lima Putra Contrindo telah menghasilkan beragam produk berkualitas dan dipercaya klien-klien besar. Produk yang sudah di kerjakan dari klien banyak diminati di pasaran atas dukungan dari proses injection molding, berikut diantaranya.

contoh produk otomotif di pabrik injection plastik

1. Perabot dari Perusahaan Miyako

Anda tentu tidak asing dengan brand perabot rumah tangga satu ini. Miyako merupakan produsen berbagai peralatan dapur yang melibatkan material plastik sebagai komponen pada produknya. 

Perabot seperti kipas angin, majicom, mixer, water heater, dispenser dan banyak lagi memanfaatkan jasa molding pada pembuatannya. Yaitu tangan-tangan profesional serta dukungan mesin dari Pt. Lima Putra Contrindo.

2. Perabot Panasonic

Hasil produk dari jenis-jenis mesin injection molding kami juga bisa Anda nikmati melalui perabot yang dipasarkan oleh Panasonic. Perusahaan besar ini merupakan klien potensial yang selalu menggunakan jasa molding kami di setiap produknya. 

Beberapa perabot yang komponennya dibuat oleh PT. Lima Putra Contrindo adalah kulkas, freezer, chopper, majicon, TV, AC. Masih banyak lagi perabot dari brand ini yang menggunakan jasa kami.

3. Perabot Rinnai

Perusahaan klien kami satu ini juga memanfaatkan jasa molding plastik untuk pembuatan komponen-komponen pada produk perabot rumah tangga. Brand ini terkenal dengan kompornya yang berkualitas, tapi tidak hanya itu. 

Rinnai juga menggunakan jasa pembuatan molding kami untuk komponen-komponen penting pada kitchen hook dan pemanas air. Brand ini memang fokus pada perabot dapur dan terbukti mampu menjamin mutu terbaik dengan adanya dukungan proses molding berkualitas.

4. Mitsuba Indonesia

Perusahaan manufaktur ini juga menggunakan jasa kami dalam membuat berbagai komponen. Produk yang dihasilkan dari jenis-jenis mesin injection molding kami adalah wiper mobil, starter, alternator, motor penggerak, serta komponen elektronik lainnya untuk keperluan otomotif. 

Mitsuba Indonesia sendiri telah lama menggunakan jasa PT. Lima Putra Contrindo dalam memproduksi komponen-komponen otomotif. Hasil produksi kemudian dipakai pada kendaraan dan terbukti kualitasnya. 

Selain perusahaan-perusahaan di atas masih banyak lagi klien kami. Diantaranya adalah Nippon Seiki, PT. Dharma Karyatama Mulia, ADR Group dan juga PT. Selamat Sempurna, Tbk.

Ingin produksi berkualitas, manfaatkan jasa injeksi plastik dan pembuatan molding profesional PT. Lima Putra Contrindo yang beralamat di Kawasan Industri Modern Cikande, Jl. Raya Modern Industri 2 nomor16, Nambo Ilir, Kibin. Di Serang Regency, Banten 42185. 

Untuk informasi lainnya seputar jasa plastik injection dan pembuatan molding profesional bisa menghubungi PT. Lima Putra Contrindo di nomor 0822-6045-5410..

Anda akan mendapatkan pelayanan prima mulai dari konsultasi, pengiriman serta layanan pasca jual. PT. Lima Putra Contrindo memberikan jaminan kualitas hasil karena menggunakan jenis-jenis mesin injection molding berteknologi tinggi.

PT LIMAPUTRA CONTRINDO

Modern Industri Industrial Estate

Jalan Modern Industri II No. 16,  Serang-Banten

Telp. (0254) 403015, 403016

Fax.  (0254) 403017

Email. marketing@lpc-ind.com

Maps

Kirim Pesan